Senin, 08 Juni 2015

Pemain Arema Bakal Dikumpulkan Sore Ini

Asisten pelatih Arema Cronus Joko Susilo mengatakan para penggawa Singo Edan bakal mendapat porsi latihan yang berbeda jelang laga uji coba melawan Bali United Pusam F.C. di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 14 Juni nanti. Sepekan jelang pertandingan tersebut, skuat Arema sengaja diliburkan dua hari dan rencananya mereka hanya menjalani rekondisi kebugaran, sebelum menerima materi latihan yang lebih berat.

"Baru setelah latihan rekondisi tersebut, pada Selasa, Rabu, dan Kamis nanti kami akan masuk pada latihan inti. Pemain akan kami berikan materi tehnik dan taktik, yang akan diperagakan saat menghadapi Bali United," kata Joko seperti dilansir wearemania.net, Senin (8/6) siang.

Cristian Gonzalez dkk akan berkumpul sore ini untuk latihan di Lapangan Paskhas Lanud Abdurrahman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang. Awalnya, uji coba direncanakan berlangsung di kandang Bali United, namun media officer Arema, Sudarmaji mengonfirmasi pemindahan venue pertandingan.

“Diputuskan pertandingan digelar di Stadion Kanjuruhan pada 14 Juni mendatang,” tutur Sudarmaji dalam laman resmi klub.

Arema Cronus vs Bali United akan dimulai pada Minggu (14/6) pukul 15.30 WIB. Panitia penyelenggara (panpel) juga telah merilis daftar harga tiket mulai ekonomi sebesar Rp 30.000,- , VIP Rp 50.000,- , serta VVIP Rp 75.000,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar