Jumat, 19 Juni 2015

Diduga Korban Pembunuhan, Fitri Ditemukan Tewas Tergantung di Kamarnya

Diduga Korban Pembunuhan, Fitri Ditemukan Tewas Tergantung di Kamarnya - Yusup Komarudin Ketua RW RW 03, Kelurahan Muka, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Jawa Barat kaget ketika menerima kabar seorang perempuan tewas gantung diri di pintu kamar rumahnya Komplek Asrama Perintis.  Polisi menduga wanita malang itu adalah korban pembunuhan.

Korban bernama Fitri Ratna Komala (24), ditemukan pertama kali oleh teman dekatnya sendiri, Andrian Pradinata yang mengaku saat itu baru pulang kerja. Leher  Fitri tergantung di selasar pintu kamar rumah yang baru ditinggalinya selama 5 bulan.

"Dia warga baru disini, ketika menerima informasi dari warga saya buru-buru ke lokasi kejadian. Ternyata ia sudah meninggal dunia, lehernya terikat kain sarung warna hitam tubuhnya sudah kaku," ujar Yusup Komarudin.

Tim Identifikasi dari Polres Cianjur kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), hasilnya ditemukan sejumlah kejanggalan. Tidak ada tanda-tanda yang biasa ditemukan pada korban bunuh diri, hanya cairan cairan seperti busa keluar dari mulut korban, Polisi menduga Fitri menjadi korban pembunuhan.

"Biasanya orang bunuh diri mengeluarkan cairan pada alat vitalnya dan ini tidak, sementara kita amankan penemu pertama jasad korban untuk dimintai keterangan," ujar Kapolres Cianjur AKBP Guntur Rahayu.

Guntur menyebut Andrian adalah 'cepu' atau pemberi informasi kepolisian di Satuan Narkoba Polres Cianjur. Terkait keberadaan saksi dan korban yang tinggal di asrama perintis yang biasa ditinggali anggota polisi Guntur mengaku tidak tahu.

"Ini mengarah ke pembunuhan, kita concern dan lakukan penyelidikan lebih dulu terhadap kasusnya," tutup dia.

Jasad Fitri saat ini berada di Instalasi Jenazah RSUD Cianjur. Ayi Jaya (45) sang ayah mengaku tak menyangka anak sulungnya itu meninggal dalam keadaan mengenaskan. Ayi yang berprofesi sebagai supir angkot itu mengaku diberi kabar oleh warga setempat.

"Dia masih baru tinggal disana," ujar Ayi singkat, terkait keberadaannya dengan Andrianyang merupakan cepu polisi, Ayi enggan memberikan keterangan. Fitri mempunyai satu orang anak laki-laki berusia 2 tahun.

http://new.malemjumat.blogdetik.com/2015/06/19/texaspkcom-agen-poker-dan-domino-online-terpercaya-deposit-kecil-tanp
http://terimakasihku.com/content/malemjumat/2015/june/friday/texaspkcom-agen-poker-dan-domino-online-terpercaya-deposit-kecil
https://sites.google.com/site/malemjumat86/home/texaspk-com-agen-poker-dan-domino-online-terpercaya-deposit-kecil-tanpa-robot
http://www.last.fm/event/4145556+Texaspk.com+Agen+Poker+Dan+Domino+Online+Terpercaya+Deposit+Kecil+Tanpa+Robot
http://bloggalagreece2010.blogspot.com/2015/06/texaspkcom-agen-poker-dan-domino-online.html
http://ajangkontesseo.blogspot.com/2015/06/texaspkcom-agen-poker-dan-domino-online.html
http://terimakasihku.com/content/malemjumat/2015/june/thursday/memilih-mainan-anak-yang-aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar