Minggu, 19 April 2015

Raffi & Gigi Tak Bisa Lepas dari Internet Broadband

Internet broadband telah menjadi kebutuhan esensial bagi setiap rumah. Hal ini juga dirasakan oleh keluarga dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Meski kesibukan sebagai artis banyak menyita waktu, pasangan yang menikah pada November 2014 ini mewajibkan diri untuk saling menghubungi jika tidak sedang bersama.

“Kami sadar membangun rumah tangga harmonis tanpa komunikasi aktif tentu sangat sulit. Kita mengoptimalkan berbagai sarana teknologi. Semuanya bisa dilakukan dengan serba mudah dan murah. Biasanya kita mengandalkan telepon atau memanfaatkan jaringan internet,” kata Raffi lewat email, Senin (20/4/2015).

Menurutnya, sarana komunikasi yang bisa dibutuhkan adalah lengkap, canggih, serta dapat diandalkan. “Kami mau layanan yang bias memberikan semuanya. Ada layanan Internet, TV, dan telepon. Kalau dulu semua layanan itu saling terpisah, sekarang sudah menjadi satu,” tambah Nagita yang akrab dengan panggilan Gigi.

Raffi mengatakan, dirinya telah menjatuhkan pilihan ke produk IndiHome milik Telkom yang menyediakan layanan Triple Play berupa Internet on Fiber atau High Speed Internet, Phone (TeleponRumah), dan IPTV (UseeTV Cable), beserta beberapa fitur tambahan seperti IndiHome View, MelOn, dan Trend Micro Security System.

“Kita juga bisa memantau rumah dengan CCTV dari jauh,” imbuh Gigi. “Intinya komunikasi dalam bentuk apapun menjadi lebih lancar,” timpal Raffi.

Pengguna IndiHome ternyata tidak hanya pasangan ini, Ibunda Raffi, Amy Qonita, juga menggunakan produk besutan Telkom itu. “Saya sering berkomunikasi dengan anak-anak dan menantu saya. Dalam sehari saya biasa menelepon beberapa kali.Untuk telepon, suaranya jernih banget,” ujar Amy

Berita Lainnya :

http://blogberkatakata.blogspot.com/2015/04/mario-si-penyusup-roda-pesawat-yang.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar